Followers

Wednesday 28 November 2012

Aku Adalah Aku.


KATA KATA BIJAK KEHIDUPAN


  1. Rendah hatilah! Engkau menjadi seperti bintang, dia berada tinggi di langit. Tetapi di permukaan air, dia    tampak rendah.
  2. Seseorang yang fikirannya dipenuhi banyak gagasan dan rencana cerdas tetapi tidak pernah mencuba    merealisasikannya menjadi sebuah karya nyata , maka dia adalah orang yang tidak pernah berguna.
  3. Modal yang diperlukan untuk memulai suatu kemajuan adalah kemahuan, keberanian, dan pengetahuan.   Sedangkan kekuatan untuk mempertahankannya adalah kejujuran, komitmen, inovasi dan kesabaran.
  4. Cintailah apa yang kamu miliki jangan terlalu berobsesi untuk memiliki apa yang kamu cintai.
  5. Risiko positif dari harapan dan usaha adalah kejayaan dan kebahagiaan, sedangkan risiko negatifnya adalah kegagalan. Risiko mengungkapkan isi hati adalah penolakan, dan risiko menaruh harapan pada orang lain adalah kekecewaan. Seberapa siapkah kita dalam menghadapi dan menerima risiko itu?
  6. Tidak segala sesuatu yang diberikan kepada orang lain diukur dari nilai dan jenis barangnya. Tetapi cinta menuntun hati dan jiwa agar selalu memberikan yang terbaik untuk orang yang dicintai.
  7. Sabar adalah sesuatu yang membangun keakraban dengan sesama manusia, sedangkan solat adalah bangunan yang mengakrabkannya dengan yang Maha Kuat dan Maha Perkasa.
  8. Sabar dan solat adalah ramuan istimewa yang Allah berikan kepada manusia agar mereka bisa menemukan solusi untuk setiap masalah, mengatasi setiap kesulitan, mengubah kegagalan menjadi harapan, menyulap kesedihan menjadi kebahagiaan, serta melestarikan nikmat dengan rasa syukur yang tiada akhir.
  9. Dunia adalah untuk mencari pemenang. Sedikit manusia yang menyadari bahwa kehidupan dunia adalah permainan besar (The Big Game) yang berhadiahkan surga atau neraka.
  10. Kejayaan pada masalah masalah duniawi hanyalah kenikmatan yang berakhir bersamaan dengan berakhirnya kehidupan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...